Beranda » Festival » Nominasi

CEK TOKO SEBELAH






NOMINASI 9 Kategori: FILM TERBAIK, SUTRADARA TERBAIK, PENULIS SKENARIO ASLI TERBAIK, PENYUNTING GAMBAR TERBAIK, PENATA SUARA TERBAIK, PENCIPTA LAGU TEMA TERBAIK, PEMERAN UTAMA PRIA TERBAIK: ERNEST PRAKASA, PEMERAN PENDUKUNG PRIA TERBAIK: DION WIYOKO, PEMERAN PENDUKUNG WANITA TERBAIK: ADINIA WIRASTI


SINOPSIS :

Kesehatan Koh Afuk makin memburuk, ia ingin segera mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya yang sudah sukses dengan kariernya sendiri. Yohan, kakak Erwin, naik pitam karena merasa dilangkahi sebagai anak sulung dan yang lebih perhatian pada orangtuanya. Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu, adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut. Masalahnya, Koh Afuk sulit mempercayai Yohan yang dianggap selalu memberontak, sementara Erwin nyatanya enggan mengorbankan karier yang sudah dibangunnya demi penuhi harapan sang ayah.


PRODUKSI : Starvision

PRODUSER : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

SUTRADARA : Ernest Prakasa

PENULIS SKENARIO : Ernest Prakasa, Meira Anastasia

IDE CERITA : asli

PENGARAH SINEMATOGRAFI : Dicky R. Maland

PENGARAH ARTISTIK : Windu Arifin

PENATA EFEK VISUAL : Capluk

PENYUNTING GAMBAR : Cesa David Luckmansyah

PENATA SUARA : Khikmawan Santosa, Mohamad Ikhsan Sungkar, Suhadi

PENATA MUSIK : Andhika Triyadi

PENCIPTA LAGU TEMA : Mada 'The Overtunes' – "Senyuman dan Harapan"

PENATA RIAS : Joko Idris

PEMERAN : Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Tora Sudiro, Asri Welas, Dodit Mulyanto, Budi Dalton, Adjis Doaibu, Awwe


PROFIL SINGKAT PRODUSER:

CHAND PARWEZ SERVIA

Lahir di Tasikmalaya tahun 1959, Chand Parwez terjun ke industri film sebagai pengusaha bioskop serta distribusi film di wilayah Jawa Barat. Mulai terlibat dalam produksi film di tahun 1986 lewat PT. Kharisma Jabar film, ia kemudian mendirikan rumah produksi PT. Kharisma Starvision Plus di tahun 1995. Virgin (2004), Heart (2006), Get Married (2007), dan Perempuan Berkalung Sorban (2009) adalah beberapa judul filmnya yang pernah diunggulkan sebagai Film Terbaik di Festival Film Indonesia.


FIAZ SERVIA

Mulai terlibat dalam produksi film di PT. Kharisma Starvision Plus dengan jabatan produser eksekutif untuk film Get Married (2007). Sebagai produser, Fiaz telah menghasilkan film-film seperti Test Pack: You're My Baby (2012), Cinta Brontosaurus (2013), Ngenest (2015), Ada Cinta di SMA (2016), dan Koala Kumal (2016) yang terhitung laris di pasaran.

Rekanan Media