Yoris Sebastian

Komite Penjurian

Praktisi industry kreatif yang pernah menjabat sebagai
General Manager Hard Rock Café Indonesia di usia 26 tahun, termuda di Asia Pasifik. Berbagai terobosan kreatifdilakukannya, termasuk I Like Monday dimana Senin menjadi hari paling ramai di HRC Jakarta. Program ini juga menjadi ajang nyata menjadikan artis Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Menjadi salah satu pemenang International Young Creative Entrepreneur dari British Council di London tahun 2006. Selang setahun mendirikan OMG Consulting, sebuah perusahaan konsultan yang membantu banyak perusahaan melakukan bisnis mereka secara berbeda agar mendapatkan
hasil yang lebih baik. Di dunia film, Yoris lewat Blockbuzzter mengupayakan adanya sponsor yang lebih baik untuk industri.

Sudah begitu banyak film nasional yang berkolaborasi mulai dari Laskar Pelangi, Ketika Cinta Bertasbih hingga terakhir film Imperfect. Belakangan ini Blockbuzzter juga mulai merambah menjadi
movie marketing seperti di film Milly & Mamet.
Penulis 7 buku seputar kreativitas dan 2 buku tentang
generasi milenial. Salah satu bukunya, Oh My Goodness: Buku Pintar Seorang Creative Junkies – terpilih oleh Kemendikbud untuk diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan diluncurkan di Frankfurt Book Fair 2015. Hingga saat ini Yoris juga kerap menjadi pembicara di berbagai seminar dan workshop di berbagai kota di tanah air.