Pendaftaran Festival Film Indonesia 2021 Resmi Dibuka!
15 Jul 2021

Pendaftaran Festival Film Indonesia 2021 Resmi Dibuka!

Pendaftaran Festival Film Indonesia (FFI) 2021 secara resmi telah dibuka, bersamaan dengan peluncuran festival yang dilakukan secara daring pada hari Kamis, tanggal 15 Juli 2021. Inilah ajang apresiasi tertinggi bagi para insan perfilman tanah air. Kehadiran FFI 2021 di tengah kondisi pandemi yang masih terus berlangsung diharapkan mampu menjadi cahaya terang bagi perfilman Indonesia. FFI 2021 juga menjadi perwujudan semangat para sineas dan pelaku seni yang terus berjuang untuk tetap menghidupkan layar-layar film di beragam media dan platform.

Oleh karena itu, FFI 2021 mengundang para pembuat film, produser film, dan rumah produksi untuk mendaftarkan filmnya, baik film cerita panjang, film cerita pendek, film dokumenter, dan film animasi. Film yang dapat didaftarkan adalah film yang telah dirilis selama periode tanggal 1 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2021, dan khusus film cerita panjang telah ditayangkan untuk umum melalui jaringan bioskop layar lebar, bioskop alternatif atau platform streaming selama periode tersebut.

Periode pendaftaran film terbuka mulai tanggal 15 Juli 2021 sampai dengan tanggal 31 Agustus 2021. Detail syarat dan ketentuan pendaftaran masing-masing kategori terlampir di formulir.

Melalui FFI 2021, mari kita rayakan kegigihan industri perfilman Indonesia. Mari kita apresiasi semangat pantang menyerah para insan perfilman Indonesia. Mari kita jajaki masa depan perfilman Indonesia di era media baru yang penuh harapan.

Selamat datang sineas Indonesia. Selamat unjuk karya!

Bagikan: