WORKSHOP
FILM PRODUCING

Mentor : BIANCA BALBUENA (Produser Film & CEO Epicmedia Productions Inc.)
Moderator : JOHN BADALU (Produser Film)

LIVE on ZOOM
Hari/Tanggal : Rabu, 11 November 2020
Pukul : 14.00 – 17.00 WIB

GRATIS

Pendaftaran
bit.ly/LNFP2020
19 – 31 Oktober 2020

Pengumuman
5 November 2020

Khusus untuk 30 produser film yang memiliki proyek film dan ingin melakukan co-production dengan negara-negara lain. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir dan menyertakan biodata beserta tautan trailer film. Bahasa pengantar menggunakan bahasa Inggris.

Revisi:

Pendaftaran: bit.ly/LNFP2020 dibuka sampai tgl 31 Oktober 2020. Khusus untuk 30 produser film yang memiliki proyek film dan ingin melakukan co-production dengan negara-negara lain. Peserta terpilih akan diumumkan tgl 5 November 2020. Bahasa pengantar menggunakan bahasa Inggris.

SHORT BIO

MENTOR

BIANCA BALBUENA
Bianca Balbuena adalah produser dan penulis berbasis di Filipina. Ia juga CEO Epicmedia Productions Inc. yang telah memproduksi lebih dari 30 film panjang dan serial, terutama Engkwentro (Pepe Diokno, 2009), pemenang film terbaik Orizzonti dan Lion of the Future Festival Film Venice 2009, A Lullaby To The Sorrowful Mystery (Lav Diaz, 2016), pemenang Silver Bear Berlinale 2016, dan That Thing Called Tadhana (Antoinette Jadaone, 2014), salah satu film independent Filipina terlaris. Ia juga berhasil menjadi co-produser film dari berbagai negara, seperti Prancis, Jepang, Norwegia, Australia, Vietnam, dan Britania Raya. Saat ini, ia bertugas sebagai mentor Locarno Open Doors dan duta EAVE untuk Asia. Ia adalah penerima penghargaan Producer of the Year 2018 Busan’s Asian Film Commissions (AFC) Network dan penerima penghargaan termuda FIAPF Award dari Asia Pacific Screen Awards (APSA) untuk kontribusinya yang luar biasa pada sinema Asia Pasifik.

MODERATOR

JOHN BADALU

John Badalu pernah terlibat sebagai programer untuk festival film di Asia dan Eropa. Ia juga menjadi delegasi sekaligus juri untuk beberapa festival film besar di dunia, seperti Festival Film Internasional Berlin, Festival Film Internasional Shanghai, Festival Film Internasional Busan, dan Festival Film Internasional Bangkok. Ia telah memproduseri beberapa film Indonesia dan internasional seperti Parts of The Heart (Paul Agusta, 2012) dan Malila: The Farewell Flower (Anucha Boonyawatana, 2018). Serta menjadi co-producer untuk beberapa film seperti Peculiar Vacation and Other Illnesses (Yosep Anggi Noen, 2012) dan What They Don’t Talk About When They Talk About Love (Mouly Surya, 2013).